Pelatih Barcelona Kecam Mundur Dikarenakan Situasi Internal

Bandar 66 – Jelang berakhirnya musim 2017/2018 ada situasi internal memanas yang terjadi di kubu Barcelona, bagaimana tidak, sang manager Ernesto Valverde sudah mengisyaratkan mundur pada musim liga berakhir.

Valverde mulai melatih Blaugrana pada musim 2017 lalu. Manager yang sekarang berusia 54 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Luiz Enrique yang tidak mau melanjutkan jabatan kepelatihannya.

Valverde yang sebelum menjabat sebagai pelatih Barcelona, beliau sudah mencatat kesuksesan bersama tim Spanyol lainnya, Athletic Bilbao. Dengan pencapaian yang dikatakan tidak buruk, dengan membawa tim spanyol tersebut bertengger di posisi 5 besar.

Seperti dilansir dari Mainsakong, Valverde disebut tak puas dikarenakan situasi internal di kubu Barca yang tak lagi harmonis. Hubungan pelatih berkebangsaan Spanyol itu disebut tak lagi harmonis dengan jajaran dewan klub Barcelona yang mengakibatkan ketegangan di klub.

Dengan Situasi yang tak lagi harmonis, membuat Valverde mengisyaratkan mundur di akhir musim ini yang meskipun masih memiliki sisa kontrak sampai Juni 2019.

Pencapaian Valverde bersama Blaugrana pada musim pertama juga tidak bisa dibilang jelek, pasalnya beliau sudah membawa messi cs merebut gelar Copa Del Rey dengan membantai Sevilla dengan skor telak 5-0 di laga final.

Sementara itu, Barca juga yang sebentar lagi akan menjuarai La Liga jika sanggup menang atas Deportivo La coruna senin dini hari nanti, ( 30/4) mendatang.

Tetapi, Seperti apa yang dikabarkan oleh Mainsakong, para punggawa Barca ada dibelakang Valverde. Mereka tetap mendukung sang manager agar mau tetap melatih Barcelona. Ivan Rakitic dan Pemain lainnya sungguh tidak ingin ditinggalkan oleh Valverde.

Baca JugaRonaldo Targetkan Rekor Baru Bersama Los Blancos

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *